Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai – Rumah  minimalis juga bisa diaplikasikan dengan desain 2 lantai yang menarik. Rumah dua lantai ini membutuhkan tata ruang yang lebih serius karena pembagian ruangan yang sangat banyak. Maka Anda membutuhkan denah sebelum Anda mendesain rumah dua lantai Anda. Rumah minimalis 2 lantai dengan berbagai gaya. Seperti tipe 45 hingga 70. Sebagian besar rumah berlantai dua  ini memiliki  lebih dari dua kamar tidur, sehingga cocok untuk  keluarga besar.

Denah rumah minimalis dua lantai ini bisa didesain dengan banyak variasi yang berbeda. Yang terpenting  pembagian ruangannya  seimbang dan serasi. Kelebihan dari rumah dua lantai ini adalah terdapat kamar mandi pribadi di beberapa kamar. Pembatas ruangan hampir seperti rumah satu lantai, hanya saja ada banyak jenis ruangan di rumah Anda. Berikut beberapa referensi denah rumah minimalis 2 lantai yang mungkin bisa menambah inspirasi untuk Anda.

Referensi Denah Rumah Minimalis

 1. Denah Lantai 1

 Rumah tipe ini adalah rumah  45 lantai dua lantai dengan layout yang menarik. Di lantai dasar terdapat 1 kamar tidur dengan kamar mandi pribadi. Sedangkan tangga berada di ruang tamu. Ruang keluarga dan ruang makan berada di seberang ruangan dengan dapur dan kamar mandi. Lantai 2 memiliki 2 kamar tidur, dapur mini dan ruang keluarga di sekitar balkon.

 2. Denah Lantai 2

 Keistimewaan dari desain rumah ini adalah partisi lantai satu memiliki ruang tamu dan kamar tidur dengan kamar mandi terpisah. Untuk tangga, dapat anda tempatkan di sebelah kamar tidur utama. Ruang keluarga, ruang makan dan dapur berada dalam satu ruangan tanpa sekat. Dapur dan kamar mandi terletak di bagian belakang rumah. Lantai 2 memiliki 3 kamar tidur dengan ruang santai di sebelah balkon.

 3. Denah Lantai 3

 Denah lantai ini memiliki dua kamar tidur di lantai bawah dan dua kamar tidur di lantai atas. Sedangkan untuk tangga diletakkan di ruang tamu. Ruang tamu tidak didesain terpisah dari ruang makan. Keduanya terletak dalam satu partisi dengan dapur. Ada 2 kamar mandi di lantai dasar. Di lantai atas terdapat 1 kamar mandi dengan ruang tamu yang membuka ke balkon.

 4. Denah Lantai 4

 Denah lantai ini menampilkan beberapa tipe kamar yang lebih kompleks. Lantai pertama memiliki  kamar tidur utama. Ada partisi yang memisahkan ruang tamu dan ruang lainnya. Ruang keluarga dan ruang makan ditempatkan dalam satu partisi. Sedangkan untuk taman memiliki taman belakang, samping dan depan. Di lantai dua ada dua kamar tidur dan kamar kepala pelayan. Ruang kerja dirancang di lantai 2 dekat  balkon.

 Ini adalah denah rumah minimalis 2 lantai. Semoga menambah inspirasi desain rumah yang menarik untuk diterapkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top